• LinkedIn
  • Join Us on Google Plus!
  • Subcribe to Our RSS Feed

Sabtu, 03 Juni 2017

Linux Dekstop Art (Neofetch)

Juni 03, 2017 // by Mahatma Yudha Prayetna // // No comments

Assalamualaikum wr.wb.

Kali ini saya akan membagikan sesuatu mungkin unik dan jarang yang tau. Saya akan memberikan menampilkan spesifikasi dan linux dekstop art di terminal linux anda.

Pertama kita masuk ke terminal linux dan memasukan perintah seperti di bawah ini, di bawah ini perintah yang saya pakai untuk masuk directory laptop saya #sudo su dan memasukan password. Langsung kita install dengan perintah #sudo add-apt repository ppa:dawidd0811/neofetch.
Tunggu sampai selesai dan langsung ketik perintah #apt install neofetch.
Kemudian update directory nya tunggu sampai proses berakhir. #apt update
Kalau sudah selesai proses update langsung ketik perintah #neofetch.
Sebenernya Dekstop Art ini menampilkan spesifikasi dari laptop yang di install Neofetch.
Mungkin itu saja yang bisa saya bagikan Wasalamualaikum wr.wb.

0 komentar:

Posting Komentar